Review Game PUBG Mobile

Posted on

Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) membakar dunia pada tahun 2017. Itu terjual jutaan sebelum bahkan meninggalkan Akses Dini di Steam, dan memulai game royale pertempuran yang menggila yang kita alami sekarang. Belum lama ini raksasa FPS ini mendarat di ponsel.

Di PUBG Anda bermain sebagai tentara bayaran yang parasut, bersama dengan hingga 99 pemain lain, ke sebuah pulau. Begitu mereka mendarat, para pemain mencari senjata, amunisi, baju besi, dan persediaan lainnya dalam pertandingan kematian orang terakhir. Peta gim mulai besar, tetapi dengan cepat menyusut ketika badai listrik di sekitar pulau itu runtuh menjadi lingkaran yang semakin kecil, memaksa pemain bersama-sama saat gim berlangsung.

review game pubg

Ini adalah konsep sederhana dengan banyak ruang untuk kompleksitas. Anda mendarat di sebuah pulau dengan 99 orang lain dan hanya kepalan tangan Anda. Temukan pistol dan tetap di lingkaran. Kemenangan terakhir menang. Apakah ini layak dimainkan? Itulah yang ingin kami temukan dalam ulasan PUBG Mobile ini.

Fitur

Versi Mobile PUBG memiliki hampir semua fitur dari mitra PC-nya, dengan beberapa pengecualian. Gim ini hanya menawarkan peta asli PUBG, Erangel – sebuah pulau Eropa Timur 8 km x 8 km yang ditinggalkan samar-samar. Semuanya, mulai dari versi PC peta ini – dari pangkalan militer yang ditinggalkan hingga pembangkit tenaga nuklir yang terbakar – telah mencapai versi Mobile dari gim tersebut.

Semua senjata, peralatan, dan kendaraan tersedia saat PUBG pertama kali keluar dari Akses Awal juga ada di sini. Pistol yang ditambahkan karena tidak ada, seperti peta kedua gim ini, Miramar.

Gim ini benar-benar gratis. Anda dapat login sebagai tamu atau dengan Facebook untuk bermain. Gameplay dan hadiah masuk harian akan menghasilkan pengalaman akun dan poin pertempuran Anda, yang dapat digunakan untuk peti yang berisi pakaian acak untuk karakter Anda. Tidak seperti dalam versi PC, Anda tidak memulai dengan pakaian yang tersedia, tetapi mendapatkan setidaknya sepasang celana tidak terlalu lama.

Perfomance

Apa yang membuat PUBG game yang cukup tampan di PC kurang lebih ada dalam versi Mobile. Efek pencahayaan dan partikel yang benar-benar menjual tampilan gim semuanya telah dilucuti, dan mungkin karena alasan yang baik. Elemen-elemen semacam itu bisa sangat menuntut untuk perangkat keras. Hasilnya adalah rekreasi yang tampak hambar. Medan, karakter, dan senjata semuanya terlihat kurang lebih sama dengan versi PC, hanya dengan tekstur yang lebih beresolusi rendah.

Gameplay reguler berjalan baik sebagian besar waktu. Hampir selalu ada penurunan frame rate yang serius ketika terjun payung ke pulau, tapi itu tidak sepenuhnya mengejutkan. Itu beres segera setelah saya mendarat, ketika permainan tidak lagi harus membuat seluruh pulau.

Audio sangat buruk. Di sebagian besar versi PUBG, mendengar arah dan volume suara seperti suara tembakan dan langkah kaki cukup penting untuk mempelajari lokasi musuh. Jauh lebih sulit untuk memberi tahu informasi ini dalam versi seluler. Langkah kaki sangat keras dan semua terdengar hampir sama bagiku. Terlepas dari di mana mereka berada, begitu seseorang berada dalam jarak 15 atau 20 kaki dari saya, semuanya terdengar sama. Semua itu terdengar buruk juga.

Kesimpulan

Anda tidak perlu menghitung untuk melangkah jauh di PUBG Mobile. Sebagian dari itu adalah karena masuknya bot di tingkat awal, yang memungkinkan Anda terbiasa dengan kontrol permainan tanpa sepenuhnya terkena kesulitan yang biasanya menghukum. Meskipun begitu, kontrol permainan yang tidak tepat ini membuat pengalaman Anda menjadi lebih longgar dan tidak terlalu tegang. Saya pikir itu memalukan.

Apa yang benar-benar membuat PUBG hebat di PC adalah ketegangan karena harus secara sistematis mencapai bagian tengah peta saat Anda berganti-ganti antara kucing dan tikus, tidak pernah tahu di mana musuh berikutnya akan muncul. Ini adalah pengalaman penembak yang sangat berbeda dari kebanyakan gim, dan banyak yang hilang di PUBG Mobile.

PUBG Mobile memang menyenangkan, tetapi tidak setegang PC-nya. Taruhannya terasa lebih rendah, dan kehilangan banyak hal yang membuat versi PC permainan ini begitu istimewa – Intinya, rasanya sedikit hampa.

PUBG telah mendapatkan banyak pembaruan dan peningkatan sejak diluncurkan. PUBG Mobile telah menerima perlakuan serupa dengan sejumlah pembaruan besar untuk permainan, termasuk peta Sanhok baru. Anda dapat mengikuti pembaruan baru di halaman catatan tempel resmi kami. Perlu diketahui juga bahwa beberapa pasar dapat mengunduh PUBG Mobile Lite, versi gim yang dapat berjalan di smartphone kelas bawah atau lebih tua.

Jika Anda mencari penembak seluler baru, Anda bisa melakukan jauh lebih buruk daripada PUBG Seluler. Permainan ada di sana, itu berfungsi, dan gratis. Tetapi jika Anda menginginkan pengalaman yang sama, pengalaman menggigit kuku dari versi PC, Anda mungkin sedikit kecewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *